Daftar Poker dan memenangkan pokersukses

Cara Rahasia Sukses Bermain Poker

Cara Rahasia

Semua orang ingin mengetahui rahasia di balik pemain poker yang sukses. Mereka berpikir bahwa jika mereka bisa menemukan rahasianya, mereka juga bisa sukses dalam poker. Ini sama dengan kebanyakan orang sukses. Yang lain berpikir mereka memiliki akses ke rahasia poker yang tidak dimiliki orang normal.

Apakah pemain poker yang sukses tahu hal yang tidak anda ketahui?

Mungkin saja mereka mengetahui beberapa hal yang tidak Anda ketahui, tetapi kebenarannya biasanya tidak semenarik yang dipikirkan kebanyakan orang. Anda dapat mempelajari beberapa rahasia kesuksesan poker. Saya sudah mengetahui dan merincikan mengenai tujuh rahasia kesuksesan poker dan membahasnya di bawah ini.

Saya tidak menjamin bahwa Anda akan suka rahasia ini, akan tetapi saya bisa jamin bahwa bila Anda menggunakannya, permainan Anda akan meningkat jauh.

Bekerja Lebih Keras Daripada Anda Pernah Bekerja Sebelumnya

Saya minta maaf harus mengecewakan Anda, tetapi rahasia poker dimulai di tempat yang sama dengan rahasia banyak hal dimulai. Pemain poker terbaik bekerja lebih keras untuk menjadi pemain poker yang baik daripada orang lain.

Mereka mungkin tidak terlihat harus bekerja keras, tetapi yang sering tidak Anda lihat adalah ribuan jam yang mereka habiskan untuk belajar dan bermain untuk membangun keterampilan mereka.

Anda dapat menemukan beberapa jalan pintas untuk membantu Anda mencapai kesuksesan poker lebih cepat, tetapi itu tidak berfungsi jika Anda tidak meluangkan waktu dan upaya untuk meningkatkan. Selain itu, tiap trik yang Anda bisa pelajari akan bekerja semakin baik saat Anda terus-menerus bermain game tersebut serta menemukan cara untuk mengupgradenya.

Setiap pemain yang menang memiliki jalur unik dari pemula hingga impas hingga menang. Tapi mereka semua harus bekerja keras untuk mengatasi punuk. Berikut ini merupakan daftar hal-hal yang bisa anda tinjau dan harus Anda pertimbangkan dengan tujuan untuk menaikkan permainan Anda.

  • Membaca buku bermain poker terbaik.
  • Pelajari bagaimana pemain terbaik bermain
  • Tonton video instruksional poker di situs seperti YouTube
  • Mainkan sebanyak mungkin tangan
  • Lacak semua permainan Anda dan terus-menerus mencari kesalahan dan memperbaikinya
  • Cari mentor yang punya pengalaman sebagai pemenang bermain poker
  • Cari dan mungkin sewa pelatih poker agar bisa meningkatkan hasil belajar Anda dengan lebih cepat

Salah satu hal yang membuat sebagian besar pemain poker menjadi pemain pemenang adalah mereka tidak menyadari kesalahan mereka. Apabila Anda tidak bisa kenal saat Anda membuat kesalahan, tidak mungkin anda bisa memperbaiki kesalahan itu.

Jebakan terbesar dalam tidak mengenali kesalahan Anda adalah berfokus pada hasil satu tangan alih-alih berfokus pada memainkan tangan tertentu dengan benar. Jika Anda memenangkan satu tangan tetapi memainkannya dengan salah, maka jika Anda terus memainkannya dengan cara yang sama, itu akan menghabiskan uang Anda dalam jangka panjang.

Berikut ini contohnya.

Anda bermain tanpa batas Texas hold’em dan memiliki empat flush setelah giliran. Pot memiliki $100 di dalamnya, dan lawan Anda bertaruh $200. Anda memanggil taruhan dan memukul flush Anda di river. Anda memenangkan pot yang bagus dan merasa senang dengan keputusan Anda untuk call.

Masalahnya adalah permainan yang benar adalah fold. Anda tidak mendapatkan peluang pot yang benar untuk membuat panggilan menguntungkan. Inilah mengapa ini adalah panggilan yang buruk.

Jika Anda ingin tahu apakah panggilan itu menguntungkan atau tidak dalam jangka panjang, buat skenario di mana Anda menjalankan tangan dengan jumlah yang sama dengan kartu yang tidak terlihat. Dalam contoh ini, Anda sudah melihat nilai dari enam kartu yang ada, kemudian menyisakan 46 kartu.

Menjalankan tangan ini 46 kali, Anda harus call $200 sebanyak kali 46 untuk melihat river setiap kali. Ini adalah total $9.200. Anda menang sembilan kali ketika Anda menyelesaikan flush Anda dan kalah 37 kali lainnya. Ketika Anda menang, Anda menerima kembali $200 Anda dan $300 dalam pot, dengan total $500. Sembilan kemenangan dikalikan $500 sama dengan $4.500.

Kurangi $4.500 yang Anda dapatkan kembali dari total biaya $9.200, dan Anda melihat bahwa Anda kehilangan $4.700 selama 46 tangan. Jika Anda membagi kerugian $ 4.700 dengan 46 tangan, itu menunjukkan kepada Anda bahwa rata-rata Anda kehilangan $ 102,17 setiap kali Anda call dalam situasi ini.

Merayakan saat menang

Pemain yang kalah biasanya akan merayakan keberuntungan mereka saat mereka menang dalam model situasi seperti ini dan mengutuk nasib buruk mereka ketika mereka kalah. Mereka tidak pernah mencoba untuk menentukan apakah mereka membuat permainan yang benar, sehingga mereka tidak dapat memperbaiki kesalahan mereka.

Bagian selanjutnya membahas pentingnya menggunakan matematika dalam poker, tetapi kuncinya adalah bekerja cukup keras untuk mempelajari apa yang perlu Anda pelajari dan untuk tidak pernah berhenti mencoba menemukan kesalahan Anda.

Jika Anda tidak mau bekerja di poker lebih keras daripada yang pernah Anda kerjakan di hal lain dalam hidup Anda, kemungkinan besar Anda tidak akan pernah menjadi pemain poker yang menang.